Temen-temen

Minggu, 22 Mei 2011

Dislikenya Facebook

    BlogNya Zul~Salam salam lagi buat semuanya.,
Today I will post my new entry...
         
           Me         : What does my entry?
           My mind : I don't know, you not say that yet!
           Me         : o really, how about if, i post about Facebook..
           My mind : oh, me...how many you posting about Facebook.
           Me         : Damn..! but it's different.. this is about a new fact!
           My mind : oh yea? does like a mistery?
           Me         : of course, this is about "The Facebook's Dislike Button"

haha.. That's right Today's new post is about Facebook's Dislike Button.



Uda denger Belom...
      Pasti belom kan... ya iyalah belom orang baru tau, bener kan belom, ah bohong lu, beneran belom kan..(kebanyakan)
Ehem hem hem,, cek your mind sound, and listen (Read i mean)..
   
      Dahulu kala, seseorang bernama Mark Zuckenberg mendirikan Facebook.. ( my mind : Does you feel this is like a folk stories) (yuuuu...that's listen bad)
hehe, sorry.. Sejak dulu, sampe sekarang.. fitur2 yang uda tertanam tertancap terbersit tersirat tersurat dan ter lainnya yang ada di facebook di satus just for comment, spamming, or like . But or the B U T .. akhir ini ada berita tentang Facebook's dislike button,," (Oh nooo.... make your status falling you = menjatuhkan harga diri)+lebe...
     
          Kemaren di account facebook gua yang kedua, bukan pertama, ketiga dan keempat berarti,.. ada. tu,.. di bagian bawah status temen gua.. Bertuliskan “Facebook now has a dislike button! Click ‘Enable Dislike Button’ to turn on the new feature!”. Heran doonggg...( your italic me!!!)~(Oh sorry)..
akhirnya gua pencet click deh buttonnya.. eh diarak ke web page , karena e karena...gua pake Chrome yg tercinta tersayang dan terLL. well gua ad anti malware donk,, ada dah peringatan, akhirnya pagenya not responding !


               What the hell, semakin heran gua, pas gua cari tau.. ternyata ada batu dibalik batu itu ( HUUUUU... ) ternyata ini salah satu variannya mas spamming untuk menyebarkan LINK LINK JAHAT! KEJAM! DURJANA! 


"my mind : malicious link you mean?"
"me         : oh, you, that's just konotasi aja rewel!"


      hem hem hem,, semua itu ternyata (waktu gua pencet click button dislikenya gua dibawa, ke link link.. pengunduhan Malware.. Damn You are! emangnya laptop gua kotak sampah apa!)
untungnya gua selamet berkat browser gua tercinta ini.. padahal, klo gg bisa mampus gua.!
tau sendiri kan malware kaya gimana jgn ngarep deh sampe kena.. bahayatun!
     
Interupsi mas Zul!!
     "Loh kalo bukan dari facebook gimana si maleware ini bisa nyungsep di facebook terus.. gmna kok bisa nyebar kemana-mana?"


Me...
     " ya inilah setiap ada akun yang did it. maka account dia otomatis nerusin ke beranda di setiap sattus dia, nah account  lain yangg tau penasaran donk.. kan liatnya keren gono, di klik lagi, kenal lagi , klik lagi kena lagi, bgitu terus,, setiap.. siklusnya bgitu, jelas!!?!?!?!?"


murid-murid" Jelass.....ssss....sss..."...


Nah terus gimana klo uda terlanjur jadi korebannya??
 Tipsnya   :
      "Jika kamu menjadi salah satu korban link abal-abal itu, segera jalankan scan virus di pirantimu dan hapus konten-konten yang tak seharusnya ada, termasuk malware. Beritahukan hal ini pada teman dan kerabat serta kontak-kontak Anda di Facebook agar mereka tidak menjadi korban spammer selanjutnya."


oke......
sekian sekian,sekian postingan hari ini (my mind : that interesting ..~me : yaeyalah, gua getooo"lebe")


Bye ... 





     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar