Temen-temen

Senin, 16 Mei 2011

Tentang Zul

BlogNya Zul~Great great great...
                  Cerita libur 4 hari jadi 2 hari , huahhh...
tapi ya diterima juga , harus profesional..
Hari ini mau cerita ttg gua aja lah..

Bginilah gua. manusia yang gak terlalu apa adanya, yang ngerasa "i must make something happen in my life"
yang punya banyak temen tapi hanya punya sedikit sahabat.. ya bgitulah, Tapi senengnya gua , gua memandang hidup gak dari susahnya kita hidup tapi dari susahnya kita menaklukan rintangan, "This is life man.."

Pemikiran2 yang simple , cara berfikir yang nyaman semua gua dapetin dari pengalman yang gua alami, gagalnya gua ngedapetin sesuatu, berhasilny gua berprestasi, that's all because i belief..
Ya bgitu, emang gua kalo ngomong rada campur2 bahasanya, so korang tau ka, ngana dari mana?
___Manado___
bukan,, ngana pe dari Pagaralam, Lahat , Sumatera Selatan, tapi bnyak yg bilang Palembang, sedih si knpa cuma Palembang yang dikenal e, padahal lebih indah ngana punya kampung halaman,
tapi, gua lahir hidup dan tinggal di Bumi Ruwa Jurai, Lampung Tersayang,

Tempat gua belajar dari kecil sampe 16 tahun sekarang, ...
Kebanyakan orang bilang kalo gua orangnya sombong, .. Jujur ya emang iia,,,, Huz tapi kenapa, karena hal yang lu ajak ngomong gapenting alias gajelas alias ngebingungin daripada gua nyambung ngelantur lantur, mendingan gua ngacir,, sendiri, menyendiri, menikmati suguhan Tuhan akan indahnya sulitnya hebatnya Hidup ini.

Gua sekolah di SMAN RBI 1 Way Jepara di Lampung Timur, masih kelas X, so pastinya X.1 ..Slogannya "The Real High Quality Students" hemmm,,,, Gua aktif di Olimpiade, bidang OLIMPIADE BIOLOGI,
"GOD... I love it so much".."when i wait something happen in my life, i usually do for get something that happen later" huhuhu...

O ya, gua punya temen, sangat amat sangan menjengkelkan sekali, karena orangnya sangat amat belagu sekali, ngelebihin fir'aun kali yak ,, hehe..
tapi dia temen gua dari kecil si, jadi gak enak kalo mau ngejauhin dia, "everybody have a reason, right"

di terakhir ini "i just wanna say, I write, so I have"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar