Temen-temen

Kamis, 18 Agustus 2011

Daftar 35 SMA terbaik Di INDONESIA versi DEPDIKNAS (tanpa urutan Rangking)



1. SMA 2 Temanggung
2. SMA Regina Pacis Surakarta
3. SMA 1 Padang
4. SMA 1 Magelang
5. SMA 3 Surakarta
6. SMA Labschool Rawamangun
7. SMA 1 Tasikmalaya
8. SMA 1 Purwakarta
9. SMA 1 Garut
10.SMA 81 Jakarta
11.SMA 1 Kediri
12.SMA 1 Sooko
13.SMA 2 Mojokerto
14.SMA 1 Pamekasan
15.SMA 3 Bandung
16.SMA 3 Malang
17.SMA 3 Yogyakarta
18.SMA 3 Semarang
19.SMA Plus Riau
20.SMA 4 Denpasar
21.SMA 4 Kendari
22.SMA 5 Mataram NTB
23.SMA 5 Surabaya
24.SMA 5 Bandung
25.SMA 1 Denpasar
26.SMA 1 Purwokerto
27.SMA 1 Samarinda
28.SMA 1 Bogor
29.SMA Al Azhar BSD
30.SMA Taruna Nusantara
31.SMA Al Azhar Kelapa Gading
32.SMA 1 Boyolangu (Tulungagung,Jatim)
33.SMA 1 Way Jepara (LAMPUNG TIMUR)
34.SMA Santo Petrus Kalbar
35.SMA 2 Tinggimoncong, Gowa (Sulawesi Selatan)

*Alhamdulillah, ADA SMA N 1 WAY JEPARA..SEMANGAT SMANSAWARA!!!
MAJJU TERUS PENDIDIKAN INDONESIA!!!

Senin, 15 Agustus 2011

Ga da Guru.......

            BlogNya Zul~ Cihuiiiii......  hari ini senin 15 Juli 2011, pelajaran terakhir. gaada guru, aseeeekk...
sebenenya pengen belajar , ttpi... berhubung dan dihubung2kan gada Ibu Guru Tercinta....

          Mengarang bebas berkicau di blog ga apa lah ya.. Padahal si pengen belaar banget tapi ya gtu..
Malesnyo kumat HAHAHA....
seperti biasa kelas terasa, seperti kelas pada umumnya yang mendasar dan fundamentalnya mau diajak latihan Nari buat kelas seni.. tapi kok rada males, padahal deadline 3 hari lagi *DASARSARAP...

   Yang penting hepi,, kata 76 si gitu.. tmen sekelas ribut sendiri hanya aku dan dirinya yang megangin laptop... gua blogging, dia mah browsingan,.. ya gimane.. gada yg genah, lampu mati, AC mati, Komputer Mati.!!!

Jumat, 12 Agustus 2011

The Last Vacation with Them T.T

          BlogNya Zul ~ Haiii...... lama tak posting... abis sibuk, ngurusin mos...
Cerita mau cerita, udah naik kelas XI.. dan masuk di XI A 3 asik2 lah anaknya, tapi yg paling susah dilupain,,, is CASSUDTH'/ Comunity Anak Sepuluh Sadthu'
           "Oh,,, GOD, Their My Best Friend,,,,ever may be... Amiin..."
Hampir sebulan lalu , ngadain acara perpisahan jalan-jalan yang terakhir T.T dan sekatang keinget lagi....
dari ke "gak" bangetnya mereka, kerusuh rusuhnya mereka...
pokonya semuanya sampe yang terakhir kekompakan kami,, selalu terjalin... UKHUWAH KAMI... The Real High Quality Students...
BTW... Tambah lama nulis tambah kangen agaknya.
Siapapun yang baca pasti pernah ngerasa punya BEST FRIEND.. sedih banget kalo musti pisah,, hek hek,,, *mewek
                                 Keinget sebuah nyanyian bersama TIWI RARA NINGRUM yang berbunyi..
                          " Yel-Yel...Yel-Yel ....Aku punya Yel-yel..."
                         " HU,,,, HA... Krik Krik Krik Krik" Hanya orang2 terpilih yg tau Nadanya hhh...
Mw, cerita, waktu pas kita vacation,,, gada Guru Pendamping :( IBu Wali Kelasnya ada kepentingan mendadak,, padahal uda Acc... yah gpp tapi ttp lanjut,, sampe disana, nyari pondok, buat makan, makan bareng, ketwa bareng, sampe hal yang paling tak terlupakan *di Pantai Mutun/Tangkil.. adalah nyebrang ke Pulau Tangkil, maen sepuasnya disana .. Serasa Rumah Pribadi.
Pulau Pribadi maksudnya,,
                            uda malem .. lanjut besok ada acara  bersama panitia acara peringatan Nuzulul Qur'an....