Temen-temen

Kamis, 18 Agustus 2011

Daftar 35 SMA terbaik Di INDONESIA versi DEPDIKNAS (tanpa urutan Rangking)



1. SMA 2 Temanggung
2. SMA Regina Pacis Surakarta
3. SMA 1 Padang
4. SMA 1 Magelang
5. SMA 3 Surakarta
6. SMA Labschool Rawamangun
7. SMA 1 Tasikmalaya
8. SMA 1 Purwakarta
9. SMA 1 Garut
10.SMA 81 Jakarta
11.SMA 1 Kediri
12.SMA 1 Sooko
13.SMA 2 Mojokerto
14.SMA 1 Pamekasan
15.SMA 3 Bandung
16.SMA 3 Malang
17.SMA 3 Yogyakarta
18.SMA 3 Semarang
19.SMA Plus Riau
20.SMA 4 Denpasar
21.SMA 4 Kendari
22.SMA 5 Mataram NTB
23.SMA 5 Surabaya
24.SMA 5 Bandung
25.SMA 1 Denpasar
26.SMA 1 Purwokerto
27.SMA 1 Samarinda
28.SMA 1 Bogor
29.SMA Al Azhar BSD
30.SMA Taruna Nusantara
31.SMA Al Azhar Kelapa Gading
32.SMA 1 Boyolangu (Tulungagung,Jatim)
33.SMA 1 Way Jepara (LAMPUNG TIMUR)
34.SMA Santo Petrus Kalbar
35.SMA 2 Tinggimoncong, Gowa (Sulawesi Selatan)

*Alhamdulillah, ADA SMA N 1 WAY JEPARA..SEMANGAT SMANSAWARA!!!
MAJJU TERUS PENDIDIKAN INDONESIA!!!

19 komentar:

  1. SMAN 1 Garut dong yang The Best banget,,

    BalasHapus
  2. Eh kamu tau gak? SMAN 1 Garut itu kemarin pas lomba cerdas cermat Yang di adakan oleh UI kalah sama MA PERSIS TAROGONG,,
    Katanya sih MA PERSIS TAROGONG itu udah jadi Sekolah Islam Internasional, soalnya banyak anak2 disana yang dapet juara olimpiade SAINS SMA,,

    BalasHapus
  3. SMA 1 PURWOKERTO the best lah...pokok.e SMANSA PWT tetap yg terdepan.!!!!!!!BANYUMAS SATRIA..

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. penilaian ini versi depdiknas dimuat dalam majalah HAI, saya lupa jelasnya, yg jelas kalo tau majalah HAI pasti tau, penilaian bukan hanya prestasi akademik tapi dari segala hal.

      Hapus
  5. R-Sma-BI SMAN SOOKO 1 MOJOKERTO
    sekolah gua !!!!!
    Alhamdulillah

    BalasHapus
    Balasan
    1. mojokerto 2 sekolah masuk 35 besar hebat mojokerto..
      SMAN 1 sooko dan SMAN 2 mojokerto,,, kita saling melengkapi...

      Hapus
  6. HAha . . . SMA Negeri 1 Pamekasan memang top ....
    saya anak SMA Negeri 1 Pamekasan . . . memang The Best!!! :D

    BalasHapus
  7. Sekolah dimanapun itu sama, yang membedakan adalah siapa yang mengisi sekolah itu. jika sekolah itu tidak diisi oleh orang-orang yang berdedikasi tinggi, pasti 35 sekolah tersebut belum tentu ada didaftar tersebut. oleh karena itu, mari jadikan SMA atau sekolah yang kita masuki menjadi salah satu dari SMA terbaik tersebut dengan mengabdikan sepenuh hati, belajar dengan tekun dan selalu menjaga agar sekolah kita tetap nyaman untuk belajar.

    Majulah Pendidikan Indonesia

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju banget.insyallah Tahun depan SMAN1 BAGAN SINEMBAH Akan masuk dalam daftar ini.Amiin.#GENERASI PENERUS BANGSA!

      Hapus
  8. yang benar aja< masak SMA 2 balige gak masuk

    BalasHapus
  9. YA SMA 3 BANDUNG kalau mau kuliah ke ITB atau UI atau UGM kaya naik kelas aja jadi pasti diterima...kata meentri pendidikan aja sma 3 bandung tuh yg terbaik..liat situs resminya...

    BalasHapus
  10. eh SMA 1 Surakarta ngga masuk? padahal itu bagus:c smara catur (SMA 4 SKA) juga bgus~

    BalasHapus
  11. SMATN ga masuk !

    BalasHapus
  12. apapun sekolahnya , minumnya tetep ,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  13. sman 1 mataram mana?padahal reputasi sman 1 mataram lebih baik dari sman 5 mataram

    BalasHapus
  14. thx, info yg bermanfaat


    http://smkterbaikdisolo.wordpress.com/

    BalasHapus