Temen-temen

Senin, 12 September 2011

Curahan Hati ckckckckc T.T

BlogNya ZUL~ Night.. all readers, lama ga posting, kali ini cuma mau cerita abal, unek2 yah bagimana ya hidup emang susah ditebak, hari ini dipuji setinggi langit, besok di injak seperti tanah.
                 
                Sakit Hati itu apa?
Apa yang Kalian rasa kalo sakit hati?
                                             Apa yang Kalian lakuin kalo lagi sakit hati?
                      Kenapa kita sulit ngilangin sakit hati?

Susah emang klo udah ngomongin tentang perasaan, sejujurnya gua punya seorang pacar, kita uda pacaran hampir 2 tahun sekitar 1 tahun 9 bulan lah...
           semua gak berjalan seperti ROALLER COASTER yang ulus aja jalannya, semua butuh pengorbanan, jatuh bangun, pengertian, pertengkaran.. sampe ke hati..
Gua cinta...... sama dia, kita awalnya temenan, sampe kita ada masalah dan betengkar, dan gua coba deketin dia, damape yaaa,,, gitu lah... pernah ngerasain kan.



                      Tapi entah kenapa, semua berubah waktu ke waktu, dia deket dengan orang lain, dia lebih perhatian ke orang lain. kadang kita sampe selisih paham, gara gara itu, tapi ya bginilah klo jadi cwok, pasti semua balik ke kita yang ngalah..
                                                 Gak kita yang salah Ga cwe lu yang salah tetep yg minta maaf Cwo duluan..
sakkiit... banget waktu dia bilang kita terlalu over ke dia (sapa yg over coba)
dia yang selalu diomongin dengan temen temennya yang F**** itu. jadi tambah keras kepala, beda dengan dia yang dulu, yg manis, yang baik, yang perhatian, pokonya yang dulu lah,,

                  Bahkan gua pernah liyat dia duduk sampingan sama **** dikelas yang sepi waktu itu.
DEG!!! rasanya hati ni kaya di tusuk dari belakang!
Bahkan sampe dia ga pernah perhatian lagi.. perhatiaannya mungkin sekarang ke orang lain. dan mungkin ia.. dia selelu ngelak dengan seribu ribu alesan, gua gatau mau dia bilang cuma temen, cuma sahabat. Gua sakit hati , jujur gua jelous !

Semua gua tinggalin, sampe hal terbodoh gua lakuin!
             Gua tinggalan sahabat terbaik gua waktu itu demi dia!
gatau, entah gua gabisa apa2 lagi karna dia. mikir sama apa yang uda gua lakuin.

dan sekarang ini kah Balasan Dia ke Gua!
hanya kata kecewa mungkin yang ada dihati gua sekarang..
klo lo baca, maaf kisah lo gua muat disini!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar