Temen-temen

Jumat, 16 September 2011

Persimpangan

BlogNya Zul~ Siang beberapa minggu lalu, sperti biasa kalo siang aku selalu ada didepan rumah sekedar melihat realita sekitar yang ternyata sudah berbeda dari beberapa tahun yang lalu ketika aku hanya bisa terdiam. Mungkin sekarang aku telah beranjak pada masaku, yang sangat penuh perhelatan dan perenungan hidup dan kasih sayang.

     Sebelumnya perkenalkan aku Ju. begitu beberapa teman memanggilku, mungkin terdengar sedikit aneh dikupingku tapi ya itulah teman :)
Gua sekolah di salah satu sma ternama ditempatku, punya beberapa teman  yang supel dan rame , termasuk gua, gua berpacaran dengan salah satu murid diskolah yang sma yang ternyata kebetulan kita satu kelas di kelas  XI ini.
   
     Sebenernya udah biasa jaman sekarang sayang2an, tapi gatau kenapa kata sayang buat gua terlalu mahal untuk diungkapkan dengan hati. Hanya mulut bercecap apa adanya di masa ini. Kembali ke yang tadi, Siang itu seperti biasanya gua duduk didepan rumah sambil nyatai nikmatin angin ngilangin semua penat bersma dia disekolah, tiba tiba setelah beberapa menit gua santai, ada someone yang belum pernah gua liat lewat didepan rumah gua, dia itu *susah banget u/ diungkapin, mungkin itu ya yang namanya rasa, entah rasa apa tiba tiba terasa menghampiri diri . Sewaktu itu juga gua gak bisa berhenti lyat dia, sampai akhirnya dia liat gua dan gua langsung nunduk pura2 pegang handphone gua, malu si ada, tapi rasa yang terlanjur itu sampai sekarang masih ada dibenak ini.

         Perasaan yang melebihi hal2 yang dulu mungkin pernah gua rasain, sekarang dia sering lewat rumah gua dan gua sering juga mandangindia dari balik kaca rumah, dia yang berjalan dipersimpangan...

Persimpangan yang gak akan pernah gua luapain :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar