Temen-temen

Sabtu, 31 Desember 2011

Aseeeeekkkk...


Ya Allah..  akhirnya stelah utak atik utak atik ketemu juga caa nampilin emoticon gue .....

Udah si cukup itu aja yang pengen gue tulis hhe

postingan gajelas





















Selasa, 27 Desember 2011

Stand up Comedy !


13238914511754038099
Ryan Andriandhy


Aloha, samua samua yang berada di layar kaca lappy anda semua....
Torang punya nama zul mau manulis tentang Stand up Comedy.

Ribet ngomong logat manado yang rada2 susah, btw gue ngomongnya begitu ketularan ni sama gaya logatnya salah satu stand up comedian diIndonesia "Mongol" (@mongol_stress). Dia adalah salah satu yg hebat di kancahnya. Btw lagi, udah pada tau belom stand up comedy, nah tu yg sambi ngemut permen bacanya, jangan serius, bukan UAN ni mbak hehe....

Senin, 26 Desember 2011

Jatuh cinta yang eeeeuuu bangeettt.

  Semaleman ya mikirin anak itu,, bueuh.. lua behasa lah rasanya fallin in love <kata orang si gitu
Pertama kenal dia tu waktu smp, eh tapi waku smp gak kenal2 amat si, adek kelas bok!

 Ya secara gengsi cin kenalan sama adek kelas. iuhh (ngondex mode on), sak tenane smp dulu gak naksir blasss... ketemu oangnya aja jarang malah ngobrol aja diitung jari deh...
 nah waktu gue SMA dia juga masuk sma yg sama kaya gue..
 tiba2 kok makin lama makin gue sering merHATIin dia makin suka gue sama dia, senyumnya itu serasa bikin hati adddeeeemmmmmm........

Sebenenya posisi gue punya pacar tai ya so what lah. waktu itu pacar gue maen belakang #eamngguegabisa, yaudah nikmain aja tiap hari.. tiap pagi tiap sore siang malem, kapanpun deh dia terus2an nemenin pikiran gue, yah gimana yah katanya orang tibo tresno. #cieh