Temen-temen

Senin, 26 Desember 2011

Jatuh cinta yang eeeeuuu bangeettt.

  Semaleman ya mikirin anak itu,, bueuh.. lua behasa lah rasanya fallin in love <kata orang si gitu
Pertama kenal dia tu waktu smp, eh tapi waku smp gak kenal2 amat si, adek kelas bok!

 Ya secara gengsi cin kenalan sama adek kelas. iuhh (ngondex mode on), sak tenane smp dulu gak naksir blasss... ketemu oangnya aja jarang malah ngobrol aja diitung jari deh...
 nah waktu gue SMA dia juga masuk sma yg sama kaya gue..
 tiba2 kok makin lama makin gue sering merHATIin dia makin suka gue sama dia, senyumnya itu serasa bikin hati adddeeeemmmmmm........

Sebenenya posisi gue punya pacar tai ya so what lah. waktu itu pacar gue maen belakang #eamngguegabisa, yaudah nikmain aja tiap hari.. tiap pagi tiap sore siang malem, kapanpun deh dia terus2an nemenin pikiran gue, yah gimana yah katanya orang tibo tresno. #cieh



Namanya itu r(sensor) bahaya bok, ntar gua dikira *nganu lagi..
Agaknya akhir2 ini ketularan temen ge ngomongnya bak bok can cin haha.. waspada pergaulan bebas ya bok...

Hidup itu sesat sesesat gue mikirin dia sape suatu hari waktu semesteran gue bisa deket banget sama dia,.... beueh,,, coba semesterannya nambah lagi #NOOOOOOOOOOOOOOO...

Tapi ya kenyataannya emang bgini gue gabisa ngdapetin dia. gue sama dia BEDA.. dia gak kaya gue.
ga kebayang klo emang kita bisa berdua berapa banyak orang yg terluka, "buat apa kita bahagia, kalo banyak orang yang terluka" # behhhguaAmbildaicuplikan film.

So, sampe sekang gue cuma mengagumi dia, sebagai oang yg bkin gue ADEMMMM...
setiap berangkat sekolah beharap banget ketemu dia, yah itung2 ngademin hati diagi hari...

cuma update disini aja lah .. semoga dia baca, dan hatinya terbuka #walaugamungkin T.T

Makasi udah sempetin baca :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar