Temen-temen

Sabtu, 16 Juni 2012

Sweetest! Closing Eleven Grade! :) [XIA3]

Assalamualaikum...
Siang semua...
Disiang hari yang terik panas dan berbahagia ini, perkenankan gue sebagai penulis blog buat ngopost what eppen today on my blog..  

Well, pagi ini S E S U A T U banget buat kelas gue, seantero sekolah menyaksikan bahwa kelas gue g cuma modal tampang #eaaa pinter maksudnya bukan cuma modal gaya, tapi kelas gue emg bisa nunjukin prestasi kite... 

"Kogitu....???"
"iye dong kite kan juara umum Classmeeting paling bergengsi sepanjang masa disekolah :)" 
Yah gitu deh, kelas gue baru dapet penghargaan juara umum perlombaan begengsi di sekolah namanya TRIHARNAS, dari 5 lomba yg dilaksanain 4 diantaranya kite juara #aseeek... diantaranya lomba BLOG (gue salahsatu tim masterpiece blog gue loh :) peringkat 1, lomba Ms.Excel peringkat 1 oleh Anip, lomba Kartini Wanna Be Peringkat 2 (Inggit) , lomba Nasi Tumpeng Peringkat 3, dan satu lagi lomba komik juara 1 ga dapet. hehe..




Nah, itu salah satu prestasi gemilang kelas, masih banyak yang belom gue sebutin GAYE, tapi ya iru semua penuh perjuangan banget, dari awal kite blom akrab sama sekali karena waktu kelas sepuluh kan beda2 kelas, akhirnya kita bisa kompak mar kopak pokonya :)

Gue mau pamer geh piala kelas hehe ... no --->


12 Piala penghargaan :) + 1 Sertifikat juara :)
Itu sedikit kejadian tadi pagi, nah sekarang siangnyaa....

Deng Deng Deng...


Waktunya bagi rapot...
Sebenernya ini yang paling bikin dag dig dug, apa naik apa enggak, apa nilai turun ato naik, apa peringkat tetep, naik, ato turun, dan akhirnya pertanyaan kegundahaan yg gue rasain dari semalem kejawab sudah.


Alhamdulillahnya gue naik kelas :)
Alhamdulillahnya nilai gue naik :)
 dan kurang luckynya peringkat gue turun dari semester awal yang dapet 2 sekarang 3.. :(
"YAKIN LO 3 Besar!"
Kesenengan.. Cowo-cowo maho IPA 3
"YE Ga percaya. --" 
Yah tapi tetep ada senengnya :) bisa bahagia bareng temen-temen di hari terakhir kelas XI dan beberapa hari lagi kita masuk dengan menyandang kelas XII rasanya ga kerasaaaaa... sekale.

Dari semua konflik yang kita lewati bersama, sampai asam manis pahit nya keajadian tahun ini #lebe
Yang jelas Today is The Summit Day pos Us!

ude dulu ye .. bye bye.. Assalamualaikum...
 










2 komentar: