Temen-temen

Minggu, 12 Agustus 2012

Aku diperkosa Goyang Dolphin !

Malam semua...

Akhirnya posting lagi, setelah beberapa hari yang lalu gue posting tentang kejadian gue nyungsep di selokan bareng mobil tercinta #heuuuu yang belum baca kronologinya nih bisa baca disini.

Nah, balik lagi ke topik!
Malem ini gue bakalan posting tentang goyang yang lagih  HOHT banget..
You know lah.. yang dibikin sama si Zaskia a.k.a Si Goyang Itik. Tau kan?
Ini nih ::

yg ini aja yah, yang satunya lewat banget hohtnya!

Minggu, 05 Agustus 2012

Daaad! Sorry T.T

Malam ceman-ceman semua...
Hari ini setelah sekian lama gak posting, gue bakalan posting tentang yang baru aja gue alamin kemaren, yah kalo mau baca gak apa si, lanjutin aje, tapi kalo keberatan sok mari, TETEP BACA!

Om Anang ngamuk!
Sebelumnya gue punya sedikit yang harus diingat nih :

"Jangan pernah belajar nyetir selagi ngantuk melanda, karena berakibat fatal bagi tetangga kite"

Lanjut ya, tau kan gue mau cerita apa?
Tau kan?
Masi belom?
Beneran belom tau?