Temen-temen

Minggu, 12 Agustus 2012

Aku diperkosa Goyang Dolphin !

Malam semua...

Akhirnya posting lagi, setelah beberapa hari yang lalu gue posting tentang kejadian gue nyungsep di selokan bareng mobil tercinta #heuuuu yang belum baca kronologinya nih bisa baca disini.

Nah, balik lagi ke topik!
Malem ini gue bakalan posting tentang goyang yang lagih  HOHT banget..
You know lah.. yang dibikin sama si Zaskia a.k.a Si Goyang Itik. Tau kan?
Ini nih ::

yg ini aja yah, yang satunya lewat banget hohtnya!
Namanya, goyang dolphin. Tau bangett kan... ini goyang fenomenal loh brad! Sampe heboh banget di dunia maya pada ngomongin goyang dolphin semua. Semua jadi korban iklan ini. Awalnya si bakalan aneh liat ini iklan eh lama-lama kehipnotis sama teh inul sama teh zaskia dengan jurus dolphinnye hahaha..


nih gue kasi liat beberapa korban-korban mengenaskan dari goyang dolphin :

Korban 1 : bakalan ngubah nama akunnya jadi begitu :O

Korban 2  : Ini dia minta tuntutan, mungkin menurut si melissa ini goyang dugonk
bisa lebih HOHT dibanding goyang dolphin ! #haha

Korban 3 : ini korban iklan banget sampe makan gorengan sambil goyang dolphin!
Korban selanjutnya! GUE : ah asik banget dah pokonye! 
Sampe pas mau tarawehan no:

Cuma goyang dolphin kaka.... 

Udah tau kan Goyang dolphin? masih belom juga ? biar puas nih gue cekokin videonya :


Masih belom puas liat goyangnya ? nih yang pendek! :


Udah kan... huueee.. mupeng banget lo hahaha..
udah dulu ye kapan kita lanjut ke goyang itik yg jadi cikal bakal goyang dolphin nih heuheu..
#mupeng






42 komentar:

  1. beneran ada? mungkin gua yang ketinggalan infonya ya, gua gatau ._.

    BalasHapus
  2. haha kok gue blum pernah ngeliat ni iklan ya -_____- kunjungan perdana bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayu, pada ngeliat tipi mulai sekarang wkwkwk.. tengkyu udah dateng follow2 ya

      Hapus
  3. bener bang, emang lagi booming tuh Zaskia, meskipun sempat dibilang plagiat kalau ga salah :)_

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha gue dipanggil bang sama abang2, tua bang bayu bang.
      btw, iya sempet dibilang plagiat juga dia.

      Yang penting goyangannya bang :D

      Hapus
    2. biar lebih akrab gitu, tapi kesannya beda ya jadi tua lo :)_

      behh, kalau biraca goyang udah ga ada matinya menurut gue, ga kayak yang lainnya cuma ngandal body aja, tapi ini beda body sama mukanya cantik *18kesamping

      oh ya, udah gue sedian kosan tuh banner lo di blog gue, jangan lupa bayarnya jangan nunggak. sekalian follow tuh :)_

      tambah temen nih..

      Hapus
    3. capcus abang #eh

      langsung tekapeh ngefollow :D

      asalkan gak dicekal aja nih iklan xixi :D

      Hapus
    4. ok *gelar karpet merah

      semoga, tapi kameramennya ga jago kayaknya. pas waktu Zaskia goyang seharusnya dizoom biar terlihat lebih dramatis :)

      Hapus
  4. hahahahahh :D iya nih, tuh iklan goyangannya maut banget :))

    BalasHapus
  5. hahahah, iklan ini 100% sering bgt di tongkrongin sama para bapak2 sob, buat ngisi waktu luang, kalo gak ada tontonan hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, pengalaman meneliti bapak lu ya sob? ckck

      Hapus
  6. terus terang banget yaah ...
    gue demen banget sama iklan ini ..
    bener2 mantep banget si zaskia , gue sampe mimisan ngeliatnya... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jiahh, mimisan bawa daon sirih besok bang kalo mau liat :D

      Hapus
    2. gue nikatin aja mimisan gue ...
      semok banget si zaskia soalnya :D
      duuuchh ...-_- bikin stres

      Hapus
  7. hadir untuk meramaikan suasana.
    salam kenal
    blogwalking

    BalasHapus
  8. hmmm, mau ngomong apa ya????
    salam kenal aja deh :)

    BalasHapus
  9. Waktu gue liat iklannya lansung cek titit, Takut reaksinya berlebihan.

    Huks.. : )

    BalasHapus
  10. wakakak ane penggila goyang dolphin gan

    BalasHapus
  11. iya lg booming banget nih goyang dholpin , mungkin mesin cuci nya jg bakal laku keras :)

    BalasHapus
  12. macam2 aja ya jnis goyangan..bsok ini gyangan apa lgi y booming ya??

    t iklan aneh bgtz deh.gak ad org yg mau goyang2 smbil nyuci,buang2 tenaga aja..nyuci aja dh stngah matii capeknya..ntr klo goyang2,nyucinya gak kelar2 tu smpai kiamat..hehe

    tkutnya,klo ada PRT yg praktekkin bgini,bsa2 dia lgsung dipcat ama majikan.dsurh nyuci,mlah goyang2..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. emak gue turun tangan kalo sampe si mbak kaya begono hahai. XD

      Hapus
  13. oalaaahh... jadi fenomenal juga nih goyang dolphin..

    BalasHapus
  14. Mu tuh goyang itiknya (@,@)/

    BalasHapus
  15. oh, ternyata duetnya yg bareng inul itu yg punya goyang itik. kmrn sempet penasaran, siapa yg ikut goyang sama Inul.

    btw, izin follow blognya ya...
    follback dong, blogger baru nih...
    salam kenal ya...

    BalasHapus
  16. selama berguru di dunia perjogetan baru kali ini gue denger goyang dolpin

    BalasHapus
  17. download ah hahahaha
    lumayan bisa buat referensi saya bang.
    hah??
    hahaha

    BalasHapus
  18. haha gila gue di buat mupeng sama nih orang, azzz

    BalasHapus
  19. saya baru sempat bisa follow blog anda, (wifie lagi cepet hehe) salam kenal salam blogger energi .... follbeck ea ea ea

    BalasHapus
  20. ini yang di cari cari.... itu bukan goyang itik ya

    BalasHapus
  21. kunjungan perdana bro..

    ih suka ya sama si Zaskia? kok aku gak ya
    liat goyang dolpin malah risih sendiri hehhehee
    eh eh.. kamu malah pasang iklannya hahaha

    BalasHapus
  22. disekolah gue juga ada yg mempraktekan ini dikelas

    BalasHapus
  23. wkkk kocak juga..:)
    ia zaskia itik emang sexy.. masih muda lagi

    eh ia blog walking ya
    salam

    blogger energy

    BalasHapus
  24. Hahaha,,, hot banget njiiirr #SalamBE

    BalasHapus
  25. sy masih gak ngerti sm ni goyangan...aneh banget... -_-

    BalasHapus
  26. ada-ada ajedah nyari sensasi.___.v

    BalasHapus
  27. haha, yang mau ikutan yukk ditarik goyangnya :D

    BalasHapus