Temen-temen

Minggu, 05 Agustus 2012

Daaad! Sorry T.T

Malam ceman-ceman semua...
Hari ini setelah sekian lama gak posting, gue bakalan posting tentang yang baru aja gue alamin kemaren, yah kalo mau baca gak apa si, lanjutin aje, tapi kalo keberatan sok mari, TETEP BACA!

Om Anang ngamuk!
Sebelumnya gue punya sedikit yang harus diingat nih :

"Jangan pernah belajar nyetir selagi ngantuk melanda, karena berakibat fatal bagi tetangga kite"

Lanjut ya, tau kan gue mau cerita apa?
Tau kan?
Masi belom?
Beneran belom tau?



Sumpe LO?

Gue bakalan, cerita sedikit pengalaman belajar nyetir gue kemaren, Yah... bokap gue nyuruh gue belajar, walhasil ya gue mau-mau aja dong 

MyEm0.ComMyEm0.Com

Sebenernya udah lumayan sering belajar, sekitar ya >5 kalian lah.. #belomsering ya?
Beljar dulu awal2 si iya masi bingung bener, sampe akhirnya kemaren setelah beberapa minggu ga belajar nyetir, gue belajar lagi, dan ....


Gue dapet insiden gak mengenakkan, huuuh...
jadi ban mobil gue masuk selokan  Sedih ya.... 
Jadi gini kronologinya..

Waktu malem itu gue si sebenernya agak ngantuk buat nyetir, tapi berhubung dan dihubung-hubungkan guenya lagi semangat yaudah, take it easy aja lah ye. Awalnya si berjalan sesuai rencana sampe pas mau balik kerumah ada tepatnya di perempatan sebelah kannnya perempatan yang deket pertigaan rumah gue, gue lost control belok kiri terlalu banting stir, gak gue bales, dan akhirnya gue hilang kendali dan gue mabuk berat! mobilpun anjlok ke selokan tetangga...!



Kronologi selanjutnya, itu kejadian sekitar jam 9.00 malem, well gue gak enak aseli sama bokap mau ngangkat tu mobil gimana coba. Emang gue Huluk !
Akhirnya, yang bikin gue lega tapi malu adalah waktu beberapa tetangga mulai berdatangan bantuin ngangkat tu ban mobil sampe ke jalan lagi. What a fu**ing ban mobil tau gak!

Waktu udah keangkat si lega, tapi tetep aja, mobil bokap men, rasanya malu bener sama bokap bikin onar aja gue ini . Jangan ditiru ya adegan barusan, walhasil karena itu udah malem, langsung tancep gas aja deh, balik kerumah pas jalan kerumah, setengah jalan gue yang bawa *dalam keadaan traumatic mendalam* gue memberanikan diri megang stri setelah sebelumnya baru aja gue masuk selokan. Kata bokap 

"Orang belajar itu mental baja jangan mental kerupuk!"- Bokap gue

Setelah pulang si ya gue masi ga enak sam bokap, yah tapi bokap bilang gapapa, tapi tetep aja bikin malu.
Besoknya kira-kira sorenya bokap sam gue ke tempat reparasi lah pokonya gak inget gue namanya, dan pas gue liat luka mobilnya. Luamayan bikin ngehek si buat hasil kesalahan anak usia 17an kaya gue !

Mau liat ? nih gue kasih sedikit aja.

itu penyokan ciptaan by gue --"
Huaaaa.... parah banget deh gue 
Itu sedikit aja gue kasih liat, di reparasi om omnya bilang abis 300ribuan lah, yah untungnya gak sampe 5ribuan, tapi itu ttep aja duit, Maaf ya Bokap, gue uda bikin penyok mobilnya hehe..

Dan buat elo-elo dan elo juga, jangan lupa ya, 

"Jagalah mobil Bokap lo, seperti Bokap lo jagain elo dari kecil, sampe anak-anak, sampe gede kaya sekarang ini OK!"


9 komentar:

  1. hahay ..
    gak usah disesali ..
    bakap lo keren :)
    gak ngambek malah tetep jaga perasaan lo ..
    huhuuy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya noh, bokap gue emang the best wk

      Hapus
  2. pelajaran yang bisa dipetik adalah janganlah meniru expresi muka anang, karna itu akan menyebabkan separuh ban mobilku~ pergi~ #plak -___-V

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, berarti semua ini salah mas anang kan? wk

      Hapus
  3. ahaha...bawa mobil emang ribet dah,apalagi pas markirnya.
    *pray for car*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha,, lumayan uang jajan tuh guenya T.T

      Hapus
  4. ternyata ga hanya soal percinta yang harus PDKT, ternyata sama mobil juga :)

    begitulah kalau PDKT-nya ga sukses :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah, mungkin gue kurang mesra meluk stir nya #eh

      Hapus